Pages

Cara Rekam Video Dari Skype

Cara Rekam Video Dari Skype - Bila Anda membuat panggilan video kenangan menggunakan Skype, arsip rekaman Anda dengan salah satu dari beberapa perekam video call Skype. Daripada hanya menangkap video yang masuk dari kartu video Anda menggunakan capture software, Skype recorder video call menangkap rekaman video masuk dan keluar untuk kemudian pemutaran. Kebanyakan program Skype-rekaman menawarkan percobaan gratis bagi Anda untuk mengevaluasi pengalaman Anda dengan perangkat lunak sebelum Anda membelinya. Beberapa program menawarkan pilihan menyimpan baik video stream dalam satu file atau dua file terpisah.
Cara Rekam Video Dari Skype

Cara Rekam Video Dari Skype

  • Kunjungi ecamm.com untuk men-download percobaan gratis atau versi lengkap dari Call Recorder. dan Instal software tersebut.
  • Jalankan Skype dan klik “File -. Preferences” Klik tombol “Recording” tab di sisi kanan jendela. Klik tombol “Video Encoding” menu dan pilih WMA atau format MP4. Klik “Recording Options” dan pilih “Picture-in-Picture” atau “Side-by-Side” dari menu drop-down.
  • Tempatkan panggilan video. Klik “Record” pada panel kontrol Perekam Panggilan di bagian atas layar untuk mulai merekam video dan audio dalam format yang anda ditunjukkan dalam menu Preferences. Klik “Stop” untuk menghentikan perekaman.

SuperTintin

  • Download dan install SuperTintin dari supertintin.com. Jalankan SuperTintin.
  •   Klik “Bantuan” di bagian atas jendela utama. Klik “Options” dari menu drop-down. Centang kotak di samping “Mulai Otomatis Ketika saya Jalankan Windows” untuk mengaktifkan preferensi ini, dan klik “Start Recording Panggilan Otomatis” untuk merekam semua panggilan tanpa harus mengingat untuk menjalankan perangkat lunak setiap kali. Klik “OK” untuk menjalankan program di latar belakang.
  • Jalankan Skype dan membuat panggilan video. Keluar Skype ketika Anda selesai berbicara, dan memperluas panel kontrol SuperTintin dari system tray di sudut kanan bawah layar Anda. Klik “Rekaman Anda akan disimpan di sini” untuk membuka folder yang berisi panggilan video yang sudah direkam.

Pamela Professional

  • Download Pamela Profesional plug-in untuk Skype dari pamela.biz. Menginstal perangkat lunak dan peluncuran Skype.
  • Membuat panggilan video menggunakan Skype. Klik “OK” ketika Pamela menanyakan apakah Anda ingin merekam video call. Klik “End Call” ketika panggilan berakhir.
  • Double-klik “Pamela” folder di My Documents untuk melihat salinan tersimpan dari video yang direkam. Klik kanan file dan klik “Rename” untuk mengubah nama file panggilan video Anda.

Sekian artikel tentang Cara Rekam Video Dari Skype semoga bermanfaat.

No comments:

Popular Posts