Pages

Mengganti Bahasa [Indonesia] FL PES 2013


 Halo aga agan yang setia dengan blog ini melebihi kesetiaan dengan pacarnya Surprised smile upps maaf, hehe. Maksud ane kalo agan pengunjung setia blog ini, ane kan juga semangat nih buat berbagi ilmu tentang “you know “ lah. udah pernah dibahas sih, tapi biar seger lagi ya ane posting lagi deh Open-mouthed smile
Judulnya tetep Mengganti Bahasa di Football Life Master League
Langkah Pertama
Download Programnya PES Ultimate Data Explorer
Langkah kedua
Buka program tersebut
Klik Open – cari Folder dt05_e.img yang agan download sebelumnya



Langkah ketiga
buka folder dt05_e.img
pilih unnamed_6.bin. karena menurut saya disitu elemen2 teks di master league. tapi mungkin agan2 bisa bereksplorasi sendiri.

Lebih baik agan export dulu unnamed 6 nya, biar kalo ada apa2 bisa diatasin
Langkah keempat
Element2 Football Life ada di kotak warna MERAH. Untuk Master League menurut saya ada di kotak HIJAU.
Nah caranya Klik2x untuk edit teksnya seperti yang saya beri kotak Ungu.
Jangan Lupa klik Apply! Kemudian SAVE!.Sleepy smile


yang kita edit tadi percakapannya seperti itu gan, jadi terserah mau diganti bahasa apa. yang penting cari sendiri dialognya.
Terus kalo mau ngoprek DT05_e nih ane kasih mapnya, Download
Nah, agan2 bisa mengganti dengan bahasa apa aja, bahasa Jawa, Sunda, Arab terserah agan deh. heheOpen-mouthed smile
Sekian Tutorial sari saya. Open-mouthed smile

No comments:

Popular Posts